Rabu, 09 Desember 2009

Design Gaul Snapy

Syam Design Gaul Snapy
Rabu, 9 Desember 2009 @ 16:20 WIB - Diari
Saya memang sedang mencari informasi tentang design kartu nama yang bagus untuk di daerah Bekasi khususnya, Saya cari-cari dimesin pencari google dan akhirnya saya menemukan informasi tentang design gaul di facebook miliknya syam. katanya sih dia jago dalam membuat diesign kartu nam, tapi saya sendiri belum tahu dan masih ragu dengan kemampuannya, soalnya saya sendiri belum pernah mencoba kemampuannya dalam mendesign katu nama.

Menurut informasi yang saya ambil dari salah satu blog rekan saya yang pernah membuat kartu nama di snapy, katanya sih hasilnya bagus dan memuaskan dia sangat puas sekali sampai-sampai membuat artikel dengan judul Syam Karyawan Terbaik Snapy, mungik dia sangat puas sekali sampai sampai memuat artikel seperti itu dan katanya pun dalam blognya, pelayannya ramah-ramah dan sopan-sopan, baik pelayanan bagian kasir sampai pelayanan di bagisn design kartu nama.

Syam design gaul Snapy, memang bisa dikatakan begitu karena sampai-sampai ada pelanggan yang mau memuat artikel tentang dirinya di web atau blog miliknya, berarti kemampuan syam sudah tidak diragukan lagi donk di bidang design khususnya, tentu saja buktinya artikel miliknya terpajang di mesin pencari google dihalaman pertama.

Syam snapy telah bekerja keras menarik pelanggan dengan cara membuat design yang sangat bagus sehingga pelanggan meras puas dengan pelayanannya, kerja keras adalah energi kita itu mungkin slogan yang cocok buat syam. Kaya slogan PT. pertamina saja, memang mirip dan tidak menutup kemungkinan toko snapy akan sebesar PT. pertamina nantinya, kalau dia bisa terus menjaga mutu dan kualitas pelayanannya.

Selain syam apakah ada karyawan lainnya di toko snapy yang berkualitas? Tentu saja ada dan rata-rata karyawan di toko snapy semuanya berkualitas dan berpendidikan. Contohnya saja syam, dia masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Salemba, semester dua menurut informasi yang saya dapat dari mesin pencari google.

Apa saja fasilitas yang ada di toko snapy tempat syam bekerja? Ada banyak, misalnya fasilitas warnet dengan dilengkapi ruangan ber AC dan full musik yang bisa membuat betah para pelanggan untuk berlama-lama menggunakan internet. Foto copy, cetak foto dan sebagainya, pokoknya banyak dech...

Sukses buat syam yang menjadi karyawan terbaik di snapy menurut salah satu temen saya yang bilang begitu. Dan saya rasa kalau prestasinya memang benar seperti yang diceritakan pada blog kawan saya, syam memang pantas menyandang gelar Syam karyawan terbaik snapy.

Sumber : http://www.bloggaul.com/typeapproval/?op=readblog&idblog=107412

Tidak ada komentar:

Posting Komentar